Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Kembali lagi Situs Booking Hotel berbagi data tentang Hotel di Jogja. Dan info terbaru kali ini adalah tentang Hotel Murah di Jogja. Yang harganya bisa terjangkau semua orang yang wisata ke Kota Yogyakarta.

Penginapan dan Hotel Murah di Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang akan berhemat selama berada di sana.

Ini memang bukan hotel berbintang, ini penginapan pakai AC + TV dan murah banget. Apalah arti sebuah nama? Mau disebut losmen, inn, bed & breakfast, homestay, atau apapun tetap saja penginapan-penginapan ini sangat membantu para backpacker di Jogja.


PUSPA JAYA BACKPACKER 
Rp. 40.000 - Rp. 100.000


HARGA / MALAM
Puspa Bangsa
2 orang, Fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 40.000
Puspa Pesona
4 orang, Fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 60.000
Puspa Langka
6 orang, Fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 100.000
Pesan sekarang  0857 1215 4303  0857 1215 4303

Extra person Rp 10.000
Check-in pk 14:00 WIB, check-out pk 12:00 WIB
Akan dikenakan biaya tambahan ketika weekend, musim libur, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru
Cara menuju ke sana:
dari Malioboro - belok kanan di km 0 - Jl. KH. Ahmad Dahlan - belok kiri di traffic light menuju Jl. KH Ahid Hasyim - traffic light Pojok Beteng Kulon masih lurus ke Jl. Bantul - belok kanan masuk ke Jl. Gedongkiwo - Gang kedua belok kiri - Puspa Jaya Backpacker

DEEP PURPLE HOMESTAY 
Menawarkan Persahabatan Ketika Backpackeran
Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Homestay ini terletak 1,5 km dari Tamansari dan Alun-Alun Kidul, menawarkan 4 kamar yang bersih dan murah dengan fasilitas AC dan TV. Sang pemilik yang ramah dan bisa berbahasa Inggris cocok dijadikan sahabat.

HARGA / MALAM
Room A
2 orang, AC, TV, kamar mandi luar    Rp. 50.000
Room B
2 orang, AC, TV, kamar mandi luar    Rp. 75.000
Room C
2 orang, AC, TV, kamar mandi luar    Rp. 100.000
Pesan sekarang  0851 0084 5868

Extra person: Rp 10.000
Check-in pk 14:00 WIB, check-out pk 12:00 WIB
Akan dikenakan biaya tambahan ketika weekend, musim libur, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru
Jika Anda seorang backpacker yang berencana untuk ke Jogja, maka Deep Purple Homestay adalah tempat yang tepat. Homestay ini memberi perhatian khusus bagi backpacker yang mencintai bepergian dengan santai, tidak perlu menghabiskan banyak uang tetapi bisa mendapatkan banyak pengalaman. Homestay ini menempati sebuah rumah warisan kuno yang terletak di bagian selatan Jogja dengan suasana tenang. Di sini Anda dapat memiliki waktu istirahat, menikmati kesenangan dan kamar yang bersih.

Deep Purple Homestay berada sekitar 600 meter dari Halte Trans Jogja, dari sinilah kita bisa mulai petualangan menjelajah Jogja. Hanya dengan membayar Rp 3.600 kita sudah bisa menikmati jalan-jalan dengan bus ber-AC yang nyaman. Rute 3 A akan membawa kita ke Kotagede, Jogja Expo Center (JEC), Bandara Adisutjipto, UGM, House Of Raminten, Tugu Jogja, and Malioboro. Selain itu Stasiun Tugu, Malioboro, Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTY), Kraton, Alun-alun Kidul, dan Taman Sari bisa dicapai kurang dari 10 menit dengan berkendara. Bagi Anda yang datang dengan Trans Jogja, sang pemilik homestay siap menjemput di Halte MT Haryono 1 atau Halte MT Haryono 2.

Cara menuju ke sana:
dari Malioboro - belok kanan di km 0 - Jl. KH. Ahmad Dahlan - belok kiri di traffic light menuju Jl. KH Ahid Hasyim - traffic light Pojok Beteng Kulon masih lurus ke Jl. Bantul - belok kanan masuk ke Jl. Gedongkiwo - Gang kedua belok kiri - Deep Purple Homestay


SELO HOMESTAY 
Lokasinya di Kampung Turis, Host-nya Fasih Bahasa Inggris
Rp. 50.000 - Rp. 100.000


HARGA / MALAM
Small Room with Fan
2 orang, fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 50.000
Standard Room with Fan
2 orang, fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 80.000
Standard Room with AC
2 orang, AC, fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 100.000
 Pesan sekarang

Check-in pk 14:00 WIB, check-out pk 12:00 WIB
Akan dikenakan biaya tambahan ketika weekend, musim libur, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru
Cara menuju ke sana:
dari Malioboro - belok kiri di km 0 - Jl. Panembahan Senopati - belok kanan di traffic light menuju Jl. Brigadir Katamso - lurus di traffic light menuju Jl. Parangtritis - belok kanan masuk ke Jl. Tirtodipuran - Jl. Suryodiningratan - belok kiri masuk Gg. Sahid - gang pertama belok kanan - Selo Homestay

GRAND ZEA 
Murahnya Pas untuk Kita, Lokasinya dekat De Mata
Rp. 60.000 - Rp. 90.000

Penginapan murah ini unik. Zea artinya jagung, nama-nama kamarnya pun diambil dari varietas jagung. Bangunannya 2 lantai, lokasinya dekat De Mata dan De Arca (Madame Tussauds-nya Jogja), 3 km dari Malioboro.

HARGA / MALAM
Pop
2 orang, fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 60.000
Sweet
2 orang, fan, TV, kamar mandi luar    Rp. 75.000
Flint
2 orang, fan, TV, kamar mandi dalam    Rp. 90.000
 Pesan sekarang

Extra person: Rp 30.000
Check-in pk 13:00 WIB, check-out pk 12:00 WIB
Check-out lebih dari pk 12:00 WIB akan dikenakan biaya tambahan
Akan dikenakan biaya tambahan ketika weekend, musim libur, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru
Grand Zea dikelola oleh 2 orang anak muda yang asyik diajak diskusi tempat-tempat wisata di Jogja. Lokasinya dekat De Mata Trick Eye Museum, museum 3 dimensi pertama di Indonesia, dan De Arca Statue Museum Yogyakarta tempat kita bisa berfoto dengan Valentino Rossi, Cristiano Ronaldo, Spiderman dengan kostum jawa, hingga Albert Einstein.

Selain itu, Kotagede juga tidak jauh dari sini. Tahukah kamu bahwa banyak sekali hal seru yang bisa kita temukan di sini? Foto di depan tembok ijo Kotagede yang hits, jalan-jalan di dalam gang dan berfoto di depan bangunan kuno dengan arsitektur yang super keren. Jalan-jalan pagi di Pasar Legi Kotagede, pasar tertua di Jogja yang terkenal dengan kuliner jajan pasar jaman dulu. Hingga belanja di Cokelat Monggo yang terkenal. Mumpung masih di Kotagede jangan lupa mampir di Soto Moneter dan Angkringan Nganggo Suwe (Lik Adi).

Grand Zea menempati bangunan 2 lantai berisi 10 kamar fan + TV, 1 kamar mandi dalam dan ada 4 kamar mandi shower yang bisa digunakan bergantian. Tersedia juga dapur yang boleh digunakan untuk membuat mie ataupun kopi. Lokasinya masuk dalam gang sehingga hanya bisa untuk parkir motor. Di sekitar penginapan dengan mudah kita bisa menemukan mini market dan tempat makan murah. Halte Portable Jl. Menteri Supeno 1 hanya berjarak 200 m dari penginapan. Halte ini melayani rute Trans Jogja jalur 4A (lewat Terminal Giwangan dan Stasiun Lempuyangan) memudahkan kita bila ingin berpergian.

Cara menuju ke sana:
dari Malioboro - belok kiri di km 0 - Jl. Sultan Agung - belok kanan di traffic light menuju Jl. Tamansiswa - belok kiri di traffic light Jl. Menteri Supeno - setelah Indomaret, belok kiri masuk ke Jl. Golo - setelah RSIA Bhakti Ibu, belok kiri masuk Gg. Pulanggeni - Grand Zea


Rp. 70.000 - Rp. 100.000

 0857 4035 9280


0 km dari Selo Homestay

SURYO HOMESTAY 
Penginapan Murah dengan Fasilitas Mewah

Tag(s) : #Hotel Murah di Jogja
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: