Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Banyak jenis dan ragam Pupuk Buah dan Bunga yang memiliki fungsi dan manfaat untuk memperbesar atau memperlebat Bunga dan Buah,Namun diantara semuanya itu ada yang menjadi pilihan utama para petani buah buahan yang ada di neger tercinta ini.Pupuk NPK Cair Buah dan Bunga Bio Kalium merupakan Pupuk Cair untuk memperbesar buah yang menjadi andalan petani di Indonesia.

Bila anda adalah seorang petani yang cerdas dan bijaksana, maka bisa dipastikan akan menggunakan Bio Kalium untuk memperbesar dan menguatkan bunga di masa pertumbuhan generatif.Karena Bio Kalium ini juga termasuk obat anti rontok dan yang terbaik di kelas hormon anti rontok yang ada saat ini.

Telah diuji cobakan terhadap beberapa jenis buah, dan hasilnya sangat memuaskan atau lebih efektif dan bagus dibandingkan dengan yang lainnya.

Apakah anda seorang petani buah naga, mangga,apel,jeruk,manggis,duku,semangka atau buah lannya, maka menggunakan Bio Kalium merupakan pilhan yang sangat tepat dan bijaksana.

Dimana kita bisa membeli Bio Kalium Obat Anti Rontok Pembesar Buah dan Umbi? Kita bisa membelinya via Shopee, karena marketplace ini merupakan marketplace no 1 di Indonesia.

Petunjuk Penggunaann:
Larutkan 1 - 2 ml Bio Kalium dengan 1 liter air, semprotkanlah pada bagian daun tanaman secara merata pada waktu pagi atau sore hari.
Lakukan secara teratur dengan interval 7 - 10 hari sekali.

Kandungan:
Phospat              : 25%
Kalium               : 45%
Mikro Element        : 5%
GA3                  : 20%
Hormon Paclobutrazol :5%

Phospat dan Kalium Cair yang diberina nama Bio Kalium bisa kita gunakan untuk tanaman sayuran, seperti tomat,cabe,wortel,kentang, padi dan lain2. Serta untuk semua jenis  buah buahan,seperti mangga,manggis,lengkeng,durian,buah naga dan lain2.Kemasan berisi 250 ml.cocok untuk segala jenis dan macam tanaman.

Tag(s) : #Pupuk NPK Buah dan Bunga
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: