Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Untuk yang akan memilih Hotel di Kuta Bali yang berbintang tiga. Maka beberapa Hotel Bintang 3 di Kuta Bali yang kami berikan datanya di bawah semoga bisa membantu anda dalam memilih hotel terbaik di kelas bintang 3. Karenanya Situs Booking Hotel berbagi data yang perlu kita tahu tersebut.


Daftar Hotel Bintang 3 di Kuta Bali

Kuta Puri Bungalow and Spa
Lokasi : Jl. Pantai Kuta, Poppies Lane I, Kuta, Bali-Indonesia 80361 

Hotel Bintang 3 di Pantai Kuta

Untuk mencapai Kuta Puri Bungalow dari Bandara Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 16 menit untuk sampai di hotel ini. Tidak cukup jauh memang. Ketika Anda menginap di hotel dekat pantai kuta ini, Anda akan dapat dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, dan tempat parkir mobil.

“bersih. dekat keramaian. sarapannya menunya enak” 

Booking Hotel di Bali

Kutabex Beach Front Hotel
Lokasi : Jl. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta, Bali-Indonesia 80361 

Hotel Bintang 3 Kuta

Terletak di Kuta, Kutabex Beach Front Hotel menawarakan pengalaman menginap yang menyenangkan untuk Anda. Hotel bintang 3 di dekat Pantai Kuta ini menyediakan akses Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam. Selain itu Anda juga dapa tmenikmati kamar bebas asap rokok, AC, layanan bangun pagi, meja tulis di beberapa kamar. 

“Kutabex tergolong hotel yang murah mengingat lokasinya yang ada di depan pantai kuta, tetapi fasilitas dan pelayanannya bagus. yang paling diingat adalah kutabex satu-satunya hotel yang pernah saya singgahi yang menyediakan Indomie sebagai menu sarapan diantara banyak menu lainnya, dan itu sangat menyenangkan. Kekurangannya adalah hampir tidak ada tempat parkir untuk kendaraan dan tembok hotel yang sudah terlihat kusam bagian bawahnya. Sisanya saya merasa Puas menginap di Kutabex Hotel” 

Artikel lainnya : Hotel Bintang 3 di Bali

Maharani Beach Hotel
Lokasi : Jl. Pantai Kuta, Corner Popies Lane I, Kuta, Bali-Indonesia 80361 

Hotel di dekat Pantai Kuta

Ketika menginap di Maharani Beach Hotel, Anda dapat memilih 70 kamar yang dimiliki oleh hotel bintang 3 ini dengan berbagai fasilitasnya, asal belum di booking oleh orang terlebih dahulu. Fasilitas-fasilitas yang dimaksud adalah kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras, akses internet LAN (dikenakan biaya). Selain itu juga ada fasilitas seperti Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, antar-jemput bandara, restoran, dan layanan laundr. 

“Sejauh ini kami merasa tidak ada masalah menginap di hotel Maharani, tapi kamarnya kurang bagus, mungkin karena kita memesan kamar yang murah, airnya terasa asin. Dari segi pelayanannya cepat dan tanggap. Lokasinya bagus, disebrang pantai kuta, dan dekat dengan pusat keramaian” 

Balisandy Resorts
Lokasi : Jl. Raya Pantai Kuta, Poppies Lane 2, Kuta, Bali-Indonesia 83061 

Hotel dekat pantai kuta

Balisandy Resorts sangatlah dekat dengan Cinema XXI Beachwalk, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, dan Beachwalk Shopping Center Kuta. Jadi lokasi dari hotel ini cukup strategis. Fasilitas yang terdapat di Hotel bintang 3 dekat pantai Kuta ini adalah resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil, dan layanan kamar. 

“Yang saya sukai dari tempat ini adalah keadaan kolam renang yang nyaman & selalu ramai dengan tamu mancanegara. Karena mayoritas tamu hotel ini adalah tamu mancanegara. Di hotel ini bisa mendapatkan suasana Bali yang santai & nyaman. Apabila ingin ke pantai hanya berjalan kaki 5 menit dari hotel. Suasana nyaman di kolam renang didukung dengan bar yang terletak di tengah kolam renang & ada tempat massage di mana staff massagenya sangat ramah & baik. Yang tidak disukai dari hotel ini adalah keadaan kamar dengan peralatan yang sudah tua. Awal menginap saya mendapatkan kamar yang sudah tua & banyak alat yang rusak, akan tetapi di hari ketiga saya pindah ke kamar yang jauh lebih nyaman, akan tetapi tempat tidur juga tidak terlalu nyaman. Secara keseluruhan, menginap di sini cukup menyenangkan & sangat berkesan dengan harga hotel yang sangat terjangkau” 
Baca juga : Cottage dekat Pantai Kuta Bali

Wina Holiday Villa Hotel
Lokasi : Jl. Pantai, Kuta, Bali-Indonesia 

Hotel Bintang 3 dekat Pantai Kuta

Untuk mencapai Wina Holiday Villa Hotel, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menitan dari Bandara Ngurah Rai Bali. Silahkan pilih 180 kamar yang dimiliki oleh hotel berbintang 3 dekat pantai Kuta ini yang memiliki kenyamanan dan kemudahan dengan berbagai fasilitas seperti telepon, AC, televisi, safety box, balkon/teras, dan minibar. Lihat selengkapnya…

“hotel ini pelayanannya sangat baik, sangat cepat, kondisi kamar yang bersih, lokasi hotel dekat dengan pantai, kondisi hotel sangat hening sehingga sangat membuat saya nyaman untuk beristirahat di hotel ini,satu hal yang saya ingin katakan terhadap hotel ini adalah luar biasa, dan saya pasti akan merekomendasikan hotel ini kepada teman2 rekan kerja saya,teman2 kuliah saya dan orang2 yang saya kenal untuk menginap dihotel ini. saya ucapkan terima kasih juga untuk agoda” 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: